Rabu, 16 Februari 2011

BAYAR LAGI ... BAYAR LAGI


Macam tak tahu aq sj. Hari ini kumulai cerita dari BKK Kecamatan. Uang yang tiap minggu ku sisihkan 20rb istiqomah (cieyy) ... rupanya tidak mampu lagi untuk berdiam di sana. Tiba2 aza kemarin ada yang datang nagih utang 3 juta dari utangan berantai .... justru mau empunya 4 juta e. Mudah2 cepat selesai ni harim. Loan itu sementara tak entul wae cik dengan duit emergency fund q di BKK, sebesar 1040 sementara tx ambil trus tx bayar 1 jt sik. ben rodo sudo tapi yo ra kacang (kakehan cangkem). Dah ... sementara masalah longgar sithik .
Di kantor aq tetep kerja (pijet komputer) melaksanakan segala tugas2 pelanggan yang masih ada. Alhamdulillah masih diberi kerjaan.

Siangnya ketemu sama si Mas Agus, baru ada di DO dari pekerjaannya. Sekarang masih cari2 kerjaan lagi. wah .. wah ... wah kalo gini terus kapan bisa bayarin utangny dia y. Soalnya biang utang2 keluarga ni pasti deh .... dia og. Malemnya habis aq kerja jam 11 malem. aku kelaperan q. :C
Beli nasi goreng dengan harga 6 masih juga belum kenyang (perut bagor kalie)
Di omeni wedang terus yo mlembung .... Tinggal turu ae. Sampai berita ini di tulis rupanya masih belum kenyang ni.
Eh eh eh ... sebelumnya aku kenal sama temen Erlina. Dari luar cih cantiq, seorang guru SD di SDN 04 Kemiri .... ni gosip lho ya ... bisa iya bisa nggak (kayak sinetron ae) dianya udah merried lho eh .. tunangan ding. taw cm cp. Kemungkinan besar Tentara dari background bapakny og. Di tany in ndak maw jwb. Waduh ... gagal satu, gagal maning.
Sebuah Puisi manis yang ditulis dari hati yang merindukan kasih sayang ....
Fatamorgana
Hidup diliputi berbagai pilihan
Pilihan itu menghampiri di saat kita butuh
tapi ... terkadang terbang begitu saja hilang tanpa pesan
Kala kita ingin mengambilnya, ia tinggallah bayangannya
Itulah fatamorgana dunia ....

Satu nilai moral sob ...
Ambil kesempatan yang ada dihadapanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar